/Terungkap, Alasan Via Vallen Buka Toko Kue Pertamanya di Solo. Vyanisty Sudah Antre Sejak Malam

Terungkap, Alasan Via Vallen Buka Toko Kue Pertamanya di Solo. Vyanisty Sudah Antre Sejak Malam

Pedangdut Indonesia, Via Vallen, membuka toko kuenya, Vallens Cake, di Kota Solo. Launching toko Vallens Cake pertama di Indonesia itu dilakukan pada Senin (13/11/2017) pagi. Launching toko kue yang berada di Jalan Slamet Riyadi no 522, Solo, itu dilakukan mulai 10 pagi. Berdasar pantauan, ratusan Vyanisty, penggemar Via Vallen dari berbagai daerah di Indonesia memenuhi toko tersebut sejak pagi sebelum toko dibuka. Dengan sabar para Vyanisty itu menunggu launching tersebut dengan menyanyikan lagu-lagu hits yang dipopulerkan oleh penyanyi tersebut. Semisal, Sayang dan Bojo Galak. Satu penggemar asal Karanganyar, Andri Setyawan, menuturkan, dirinya bersama teman-temannya telah berada di sekitar toko sejak Minggu (12/11/2017) malam. “Pengen lihat Mbak Via lebih dekat. Biasanya jauh pada saat konsernya saja,” jelasnya. Dirinya pun mengaku tetap support apapun yang dilakukan Via Vallen selama hal tersebut positif.

“Segala hal yang dilakukan Mbak Via, kami senang. Pengennya beli kue ini setiap hari,” ujar Andri. Anugerah Tunggal Putra, Manager Operation Vallens Cake menuturkan, pemilihan Solo sebagai kota pertama adalah karena menurutnya banyak Vyanisti di kota tersebut. “Via juga sering manggung di sini. Dan setelah melihat pasar, Solo adalah market place yang baik,” jelasnya.
Dirinya mengatakan, apabila penjualan kue di Kota Solo dirasa baik, maka Vallens Cake akan buka cabang di kota lain di Indonesia. Lebih lanjut ia menuturkan, ada 6 rasa kue yang ada di Vallens Cake. “Di antaranya Melonisti, Via Choco, Secawan Pandan, Strawberry Kepolen, Sawangan Cheese, dan Taro Lovers,” tuturnya. Pemilihan bentuk kue Vallens Cake pun, ia menjelaskan, berbeda dengan kue-kue yang lain. Pasalnya, semua bentuk kue di Vallens Cake berbentuk hati. Bentuk hati menurut Anugerah memiliki makna. “Itu sebagai ungkapan rasa cinta Via Vallen kepada Vyanisty,” jelasnya. Kue tersebut, jelas Anugerah, memiliki harga dari Rp 49 ribu hingga Rp 55 ribu. “Kue ini memakai bahan premium. Saya pikir harganya terjangkau bagi khalayak Indonesia,” katanya.

sumber : http://jateng.tribunnews.com/2017/11/13/terungkap-alasan-via-vallen-buka-toko-kue-pertamanya-di-solo-vyanisty-sudah-antre-sejak-malam