/Soal Kemunculan Vyanisty, Via Vallen: Nggak Nyangka Mereka Sampai Segitunya

Soal Kemunculan Vyanisty, Via Vallen: Nggak Nyangka Mereka Sampai Segitunya

Kemunculan sejumlah sosok baru agaknya berhasil membuat musik dangdut jadi bisa diterima oleh berbagai kalangan dari lintas generasi, salah satunya adalah Via Vallen. Sukses menjadi idola baru, kini Via Vallen bahkan telah memiliki penggemarnya sendiri yang menamai diri mereka sebagai Vyanisty.

“Kemunculan mereka udah lama, cuma dulu belum ada namanya. Mereka cuma memproklamirkan diri sebagai fans Via Vallen. Mulai kebentuk nama Vyanisty dari fanpage Via Vallen di Facebook. Mereka sempet polling gitu, apa nama yang cocok dari Via Lovers, Viamania, dan Vyanisty, sampai kepilih Vyanisty. Akhirnya tanggal 24 September 2010 diresmiin. Udah (jalan) tujuh tahun,” aku Via, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Namun pelantun lagu hits Sayang itu mengaku masih tak percaya memiliki fans yang begitu besar dan selalu mengiringi langkahnya ketika tampil di suatu kota. Malah, Via pun terkejut saat tahu para Vyanisty memutuskan untuk memproduksi merchandise dari masing-masing kota.

Via Vallen Manggung

“Pulau Jawa hampir ada semua, kalau luar pulau paling banyak kota-kota di Kalimantan, Sumatera juga. Nggak nyangka mereka sampai segitunya nerima Via. Mereka sampai bela-belain bikin t-shirt sendiri. Dari setiap Vyanisty di kota mana pun punya t-shirt per kota yang nyetaknya ambil foto dari media sosial,” lanjutnya.

Karena itu dengan antusias para fans yang selalu tinggi, Via pun selalu menyempatkan diri untuk menemui para fansnya. Tak hanya mengajak para Vyanisty berkumpul untuk buka bersama, Via mengaku dirinya selalu berusaha untuk menyempatkan diri untuk bertemu dengan para fansnya seusai tampil di sebuah acara.

“Tiap tahun Via ada acara contohnya pas bulan puasa ada bukber bareng. Apa misal Via lagi show di luar kota dan senggang, Via contact-an sama mereka dari Instagram. Selesai acara Via ngajakin makan atau ngopi bareng,” pungkasnya.

sumber : https://musik.kapanlagi.com/berita/soal-kemunculan-vyanisty-via-vallen-nggak-nyangka-mereka-sampai-segitunya-73675b.html