/Abimana Aryasatya Kaget Via Vallen Menyalip Bruno Mars

Abimana Aryasatya Kaget Via Vallen Menyalip Bruno Mars

Abimana Aryasatya (35) suka mendengar musik. Sebagai generasi 1990-an, ia menyukai lagu-lagu Dewa 19, Iwan Fals, Muse, dan lain-lain. Di era kekinian, Abimana Aryasatya juga mendengar tembang-tembang milik Bruno Mars hingga Via Allen. Fakta itu diungkap Abimana Aryasatya di acara “Dinner Bersama Abimana Aryasatya” persembahan aplikasi Younder dan XL di Jakarta pekan ini. Saat mencermati perkembangan selera musik di aplikasi Younder, Abimana kaget.

“Awalnya, Bruno Mars paling tinggi jumlah pendengarnya lalu disalip oleh Via Vallen dan juga Iwan Fals. Penyanyi Indonesia ternyata punya daya saing,” seru Abimana Aryasatya. Di aplikasi Younder sendiri ada 20 juta lagu lebih. Anda bisa membuat playlist sendiri lalu membagikannya kepada orang lain.

Abimana Aryasatya menyadari, musik kini bisa dinikmati lewat jalur digital. Orang Indonesia, menurutnya, suka membuat playlist lagu berdasarkan kegiataan. Ada playlist untuk berolahraga, playlist di kala macet, playlist untuk ngantor, dan sebagainya. Disinggung soal fenomena Via Vallen yang mengangkasa lewat single “Sayang”, Abimana menyatakan kekagumannya pada Via.

“Bayangkan, setiap Anda mendengar radio pasti ada lagu Via Vallen. Kemana pun Anda pergi rasanya seperti diteror Via Vallen. Sampai saya berpikir, kenapa kemana pun saya pergi selalu diikuti oleh Via Vallen?” beri tahu Abimana Aryasatya.

 

sumber : https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/84286/abimana-aryasatya-kaget-via-vallen-menyalip-bruno-mars